Wednesday, October 24, 2007

post sebelum tidur,, wkwkw

hiya,, sudah lama saya tidak post ya,, hehe sekarang saya post lagi,, tapi tidak tentang keluhan2, cerita2 brantem, dan segala macam keluh kesah lagi,, masa2 itu sudah lewat,, huehue sekarang saya mao berbagi kegembiraan,, huahua Jadi, saya sudah tidak berantem2 lagi ma ferna,, kita ud nemuin gaya pacaran yang pas buat LD kita, walaopun kadang g masi pengen bgt kalo dia ada di samping g, tappi ya we can make it lah,, hahaha trus juga, kmaren pas jari senen, tgl 22 g ma ferna 8 bulanan loh,, wkwkw g dpt berkah tuh hari itu,, hari itu g di kasi tau kalo g masuk tim basket UNPAR,, hahaha akhriya impian saya tercapai,, setelah sempat hampir putus asa kmarin,, tapi akhrinya say berhasil,, hahaha dan sekarang g akan mengalami 3 minggu penuh penyiksaan,, hahaha bayangin aj,, tiap hari latian dari senen ampe kemis, jumat sparring, sabtu liga basket TI,, blom kalo lagi ada laporan statistik,, hahaha siap meninggal lah g,, yang penting tambah jago maen basket,, hahah sekarna g lagi gelap2an nih,, hhahah ud matiin lampu, niat mao tidur, tapi pengen nge blog dulu,, haha lumayan lah, bisa latian ngetik, keyboard na kan gk keliatan,, hahah btw, u should try www.syrnia.com game online gitu,, seru abis,, hahaha

LOVE U FERNA WiNa14

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home