Thursday, October 25, 2007

FOTO???

hei2,, saya lagi di sela2 kelas nih,, pulang ke rumah buat beresin tas dan keperluan buat ntar latian,, trus bis slese kelas nanti jem 6 harus langsung brangkat latian,, kalo gk angkot bakalan ud abis dan g gk akan bisa latian,, huahua itu sebabnya sekarang saya ada di kost an,, huahua sekalian ganti baju juga sih,, g lupa, studio hari ni mesti pake baju kerah,, g pake kaos doank dunk tadi,, huahua oia, tadi saya sudah cek email, fs dan blog,, pertama blog ferna,, ad post baru, huehue g no comment maksudnya apa,, g gk gitu ngerti,, mgkn nanti perlu ditanya langsung ke yang bikin,, hahaha trus ada email juga,, tapi isinya gk ada yang ttg kegiatan dia hari ini,, padahal kan maksudnya aku pengen kmu email supaya kamu bisa cerita kegiatan kamu fer,, trus trakhir cek fs,, huahua ini yang mengagetkan,, ada foto ce saya berduaan ma co?????? hahaha i don't know how to describe it,, g gk tau lah tu co sapa,, temen doank mungkin, co asal lewat terus ke foto mgkn,, tapi tetep aj,, huahua foto primary fs ce lo,, foto dia bedua ma co laen,, huahua ntar orang2 bisa bingung nih,, co nya si ferna itu iwe,, ato sang co di foto,, hahaha trus g juga baru sadar,, ternyata foto 2 pantat sebelumnya itu foto pantat ferna dengan temen co nya,, okeii.... hahaha jujur g jealous,, hahaha tapi ya ud lah,, kan harus belajar cuek,, g juga nanti cari ce yang bisa g ajak foto bareng juga lah,, gampang,, hahaha joking2 hua, sekarang ud stenga 4,, time for me to go to the univ again,, ada autocad menunggu,, huahua hate u,,
WiNa14

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home